WORKSHOP HIBAH PROGRAM MATCHING FUND TAHUN 2022 LPPM UMJ TAHUN 2022

Apa itu Kedaireka? Kedaireka adalah solusi terkini dalam mewujudkan kemudahan sinergi kontribusi perguruan tinggi dengan komersialisasi industri untuk kemajuan bangsa Indonesia, yang sejalan dengan visi Kampus Merdeka Kemendikbud ristek RI.

LPPM UMJ menyambut Program yang digagas Kemendikbud ristek RI dengan sangat antusias, hal itu diwujudkan dalam bentuk menyelenggarakan kegiatan Workshop yang dilakukan secara daring pada Selasa 01 Maret 2022. Kegiatan yang menghadirkan 2 narasumber dari kampus lain ini ternyata disambut dengan animo yang sangat besar dari internal UMJ, tak hanya dari kalangan sendiri, kegiatan ini juga dihadiri oleh peserta dari berbagai kampus diantaranya dari UPI YAI, Untirta, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, STMIK Pringsewu Lampung, bahkan ada saudara kita dari bagian paling atas Indonesia yaitu Universitas Serambi Mekah Aceh.

Kedua narasumber yaitu Dr. Sularso Sulaksono dan Dr. Eka Sari merupakan sosok yang sangat tepat untuk dihadirkan, karena mereka berdua ini adalah sosok-sosok yang berhasil menang pada penyelenggaraan Kedaireka tahun sebelumnya. Nilai hibah yang mereka menangkan pun cukup fantastis, yakni mencapai 500 juta keatas.

Tidak tanggung-tanggung dana yang digelontorkan untuk Program Kedaireka kali ini mencapai 1 Trilyun rupiah. Nominal yang sangat besar ini, tentu saja menjadi salah satu daya tarik bagi para peserta untuk mengikuti workshop ini. Ditambah lagi kebanggaan bagi kampus jika berhasil memenangkan hibah tersebut.

Cukup menarik, karena program ini menitik-beratkan kepada keharusan bagi para pesertanya untuk memiliki mitra terlebih dahulu untuk dapat mengikutinya.

Mari kita tunggu bersama kiprah para dosen UMJ pada kegiatan Kedaireka tahun ini. UMJ JAYA!